Kebakaran Gudang, 2 Mobil di Garasi Rumah Ikut Hangus

Kebakaran Gudang, 2 Mobil di Garasi Rumah Ikut Hangus

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Diduga akibat konsleting listrik yang menimbulkan api membuat mobil milik Gunardi(51) Kepala desa Buduran Kecamatan Bagor terbakar hangus, Minggu (27/8/2023) sekitar pukul 12.30 WIB.

Hasil dari konsleting listrik membakar tumpukan kayu, bambu dan mesin penggiling telah meluluh-lantakkan rumah, gudang, garasi beserta 2 unit mobil yang terparkir di rumah Gunardi.

Menurut keterangan yang didapat dari AKP Sugino, Kapsek Bagor, kejadian itu awalnya diketahui tetangganya, sepasang suami istri Sujud(60) dan Supiyah(57) sewaktu momong cucu di teras rumah yang berjarak sekitar 10 meter.

“Keduanya melihat ada api dan asap membumbung di gudang dan garasi rumah Kadesnya. Sedangkan Kadesnya sedang sakit dan istirahat di dalam rumah yang terpisah atau berjarak 1,5 meter,” ungkap Sugino melalui Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto saat ditemui media.

Sesaat kemudian warga sekitar TKP langsung menghubungi Damkarmat Nganjuk dan polsek Bagor. 2 unit mobil Damkarmat dikerahkan untuk padamkan api, namun sayang, 2 unit mobil yang terparkir di dalam garasi (1 unit mobil pribadi dan 1 unit mobil ‘Siaga Desa’ tahun 2023) tak terselamatkan.

“Keduanya ikut hangus dilalap Si Jago Merah. Kerugian material ditaksir senilai lebih dari Rp.350 juta. Beruntung api tak ikut menyambar rumah induk dan tak ada korban jiwa,” imbuhnya. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *