Gudang Ruko Terbakar di Tanjungrejo, Loceret Menjelang Subuh

Gudang Ruko Terbakar di Tanjungrejo, Loceret Menjelang Subuh

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kebakaran hebat yang menghanguskan sebuah gudang di Nganjuk kembali terjadi, Selasa (5/9/2023) sekitar pukul 04.15 WIB

Telah terjadi kebakaran pada gudang ruko milik Irkam Basyuni(47) seorang pengusaha di Jl. Semeru RT 12/RW 04 Desa Tanjungrejo Kecamatan Loceret.

Kejadian awalnya, pemilik gudang terbangun karena lampu di rumahnya tiba-tiba padam pada saat menjelang waktu subuh pukul 04.15 WIB. Lalu ia bergegas menyalakan lagi aliran listriknya pada saklar meteran.

Namun, bukannya listrik yang menyala, tapi malah muncul api yang mulai membakar plafon gudang yang terbuat dari tripleks.

“Karena panik, Irkam (pemilik gudang) mencoba memadamkan dengan alat seadanya. Bukannya padam, api malah membesar sehingga ia menghubungi Unit Damkarmat Pemkab Nganjuk guna pemadaman,” ujar Sujito, Kepala Damkarmat melalui Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto sewaktu memberikan keterangan pada awak media.

Pihak Damkarmat mengerahkan 3 unit mobil pemadam, dibantu aparat TNI, Polri dan warga masyarakat, api baru dapat dipadamkan dalam waktu 45 menit.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi diperkirakan lebih dari Rp.100 juta,” imbuhnya. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *