Pabrik Tripleks Terbakar, Tumpukan Material Ludes Beserta Gudangnya

Pabrik Tripleks Terbakar, Tumpukan Material Ludes Beserta Gudangnya

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Di saat para karyawan pabrik tripleks yang berlokasi di tepi jalan raya Desa Plimping Kecamatan Kertosono saat hendak istirahat, mereka dikejutkan teriakan warga sekitar yang menyerukan adanya kebakaran, Senin (18/9/2023) sekitar pukul 12.30 WIB.

Beberapa karyawan mencoba memadamkan dengan alat seadanya dan menghubungi Damkarmat plus Polsek Kertosono guna minta bantuan pemadaman.

“Hingga pukul 17.20 WIB, api telah berhasil dipadamkan setelah kami kerahkan 3 unit mobil pemadam dan dibantu dengan Water Canon dari Polres Nganjuk,” ujar Sekretaris Damkarmat Kabupaten Nganjuk Toni Soesanto mendampingi Kapolsek Kertosono Kompol Rahayu Rini di lokasi kejadian.

Beruntung saat kebakaran terjadi, segenap karyawan langsung semburat lari keluar area pabrik sehingga tidak ada korban jiwa.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan dan total kerugian materi juga belum diketahui. Untungnya yang terbakar ini sebagian besar berupa limbah atau potongan tripleks yang tidak terpakai,” imbuh Rini melalui Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto saat dimintai keterangan oleh sejumlah awak media di lokasi kejadian.

“Namun pihak penyidik Polres tidak menutup kemungkinan adanya barang berharga lain yang ikut terbakar,” pungkasnya. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *