Kapolres Nganjuk Berangkatkan Bansos Air Bersih dalam Rangkaian Kegiatan HUT Humas Polri Ke- 72 Tahun 2023

Kapolres Nganjuk Berangkatkan Bansos Air Bersih dalam Rangkaian Kegiatan HUT Humas Polri Ke- 72 Tahun 2023

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk dan BPBD Kabupaten Nganjuk, hari ini menggelar acara pemberangkatan kontingen bantuan sosial air bersih dalam rangka peringatan HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Rabu (04/10/2023).

Acara yang berlangsung di halaman apel Polres Nganjuk ini bertujuan memberikan bantuan air bersih sebanyak 7 tanki atau sekitar 56 ribu liter kepada warga di tiga desa, yaitu Desa Tempuran Kecamatan Ngluyu, Desa Oro-Oro Ombo Kecamatan Ngetos, dan Desa Pinggir Kecamatan Lengkong.

Dalam sambutannya, AKBP Muhammad menyampaikan rasa syukur atas kesempatan ini. Ia menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan bukti nyata semangat kepedulian dan solidaritas sosial Polres Nganjuk terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam musim kemarau panjang yang sedang melanda.

“Hari ini, kita tidak hanya merayakan ulang tahun Humas Polri yang ke-72, tetapi juga meluncurkan sebuah inisiatif yang sangat berarti, yaitu pendistribusian bantuan sosial air bersih kepada masyarakat yang berada di tiga desa,” ungkap AKBP Muhammad

Lebih lanjut AKBP Muhammad menyatakan dalam situasi seperti ini, di mana saudara-saudara kita mengalami kesulitan mendapatkan air bersih, Polres Nganjuk bersama-sama dengan BPBD Kabupaten Nganjuk mengambil inisiatif untuk membantu mereka.

“Bantuan air bersih ini, yang didistribusikan melalui 7 truk tanki, adalah bukti nyata bahwa Polres Nganjuk tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga memiliki peran sosial yang sangat penting dalam membantu meringankan beban masyarakat,” tambah AKBP Muhammad.

AKBP Muhammad juga mengajak semua pihak untuk menjadikan momentum ini sebagai inspirasi untuk terus berbuat kebaikan, tidak hanya dalam acara ini, tetapi juga dalam setiap tindakan sehari-hari.

Di akhir sambutannya, AKBP Muhammad tak lupa mengucapkan selamat HUT Humas Polri yang ke-72, semoga semangat kebaikan dan solidaritas terus membawa manfaat bagi seluruh warga Nganjuk. (Gung/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *