Polres Nganjuk Santuni dan Bantu Memfasilitasi Pengobatan Balita Pembengkakan Jantung

Polres Nganjuk Santuni dan Bantu Memfasilitasi Pengobatan Balita Pembengkakan Jantung


Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi beberapa Pejabat Utamanya memberikan santunan kepada balita  atas nama  Muhammad Zeehan Elhamzi  warga Desa Sumberwindu, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk yang didiagnosa mengalami penyumbatan jantung, Selasa (14/11/2023).

Santunan berupa paket sembako dan perlengkapan bayi tersebut diterima oleh saudara Didik (ayah kandung). Dalam kunjungan tersebut Kapolres juga berjanji akan memberikan support sepenuhnya kepada Muhammad Zeehan untuk proses pengobatan hingga sembuh.

“Kami akan mensupport sepenuhnya proses pengobatan Muhammad Zeehan Elhamzi agar bisa pulih secepat mungkin, “ ujar AKBP Muhammad.

Kapolres juga mengungkapkan keprihatinannya dengan kondisi kesehatan Muhammad Zeehan Elhamzi dan berharap semoga santunan ini dapat membantu meringankan beban dan memberikan semangat untuk keluarganya.

“Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk untuk memastikan bahwa Muhammad Zeehan mendapatkan perawatan medis yang terbaik,” sambung AKBP Muhammad.

Kapolres Nganjuk juga berharap agar masyarakat setempat dapat bersatu dalam membantu keluarga Muhammad Zeehan. Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli dan saling mendukung dalam situasi sulit seperti ini.

Sementara itu, Didin Purwoningsih Kepala Desa Sumberwindu menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polres Nganjuk, ini bukti bahwa Polres Nganjuk  memiliki kepedulian sosial terhadap warganya.

“Kami berterima kasih atas kepedulian Polres Nganjuk. Semoga dengan bantuan ini, Muhammad Zeehan bisa segera pulih dan kembali bermain seperti anak-anak lainnya,” ujar Didin. (Gung/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *