BPOM Sailing, Loka POM Tanbu Edukasi Masyarakat Pengguna Ferry

BPOM Sailing, Loka POM Tanbu Edukasi Masyarakat Pengguna Ferry

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Petugas dari Loka POM (Pengawas Obat dan Makanan) di Kabupaten Tanah Bumbu telah sukses melaksanakan kegiatan BPOM Sailing di empat armada kapal ferry yang beroperasi di rute Batulicin – Tanjung Serdang milik PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Batulicin.

Kepala Loka Pom Tanbu Rahmat Hidayat pada Rabu (31/0/12023) menyampaikan kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Loka POM di Tanah Bumbu, PT. ASDP Indonesia Ferry Batulicin (Persero), dan Koorsatpel Pelabuhan Penyeberangan Pelabuhan Batulicin.

“Kegiatan BPOM Sailing ini mencakup komunikasi, informasi, dan edukasi seputar obat dan makanan, serta pengawasan terhadap pangan yang dicurigai mengandung bahan berbahaya di kapal-kapal yang terkoneksi dengan wilayah kerja Loka POM di Kabupaten Tanah Bumbu,” jelasnya.

Armada ferry yang terlibat dalam kegiatan ini meliputi KMP Teluk Cenderawasih, KMP Jembatan Musi, KMP Lemuru, dan KMP Gutila.

Penumpang ferry mendapatkan informasi terkini seputar obat dan makanan, serta tips menjadi konsumen cerdas melalui aplikasi BPOM Mobile.

Untuk permintaan informasi atau pengaduan terkait obat dan makanan, konsumen dapat menghubungi WhatsApp Loka POM di Kabupaten Tanah Bumbu melalui nomor 0838-2551-0434 atau melalui media sosial @bpom.tanahbumbu. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *