Hilang 4 Hari Saat Memancing, Pria Wilangan Ditemukan Tewas di Bagor

Hilang 4 Hari Saat Memancing, Pria Wilangan Ditemukan Tewas di Bagor

Obsesirakyat.com, Nganjuk – One Widyamukti(29) pria asal Dusun Jegong Desa/Kecamatan Wilangan yang pergi memancing, Minggu (25/2/2025) sekitar pukul 15.00 WIB menghilang selama 4 hari dan ditemukan tewas, Rabu (28/02/2024) pukul 16.15 WIB di Sungai Desa Petak Kec. Bagor.

Awalnya, pada hari Minggu (25/2/2024) sekira pukul 15.00 WIB, One Widyamukti(29) pria asal Dusun Jegong Desa/Kecamatan Wilangan ini baru pulang dari sawah.

Lalu ia minta pada istrinya agar dimasakkan mie rebus. Lalu ia pamit mau memancing sebentar di anak sungai Kali Widas yang berjarak 11 meter di belakang rumahnya.

Beberapa saat kemudian sewaktu masakan yang diminta sudah matang, istrinya memanggil. Namun, dipanggil berkali-kali tidak menjawab hingga menjelang Maghrib.

“Lalu istri korban beritahu tetangga untuk minta tolong dan memberitahu BPBD serta Polsek Wilangan. Dilanjutkan pencarian di sekitar lokasi hingga malam. Diteruskan besoknya dan seterusnya. Hingga, Rabu (28/2/2024) sekitar pukul 16.15 WIB, ada laporan dari warga tentang temuan mayat di sungai Desa Petak Kecamatan Bagor yang berjarak +/- 3 km dari TKP awal korban memancing,” ungkap Kasie Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto mendampingi Tim Penolong dari BPBD Kabupaten Nganjuk beserta Tim Medis dari Puskesmas Bagor di lokasi kejadian.

Pihak keluarga sudah ikhlas menerima kematian korban dan menolak proses otopsi jenazah. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *