Pergeseran Jabatan di Lingkup Pemkab Tanbu, Ada Camat dan Kepala Dinas

Pergeseran Jabatan di Lingkup Pemkab Tanbu, Ada Camat dan Kepala Dinas

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu- Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, melantik sejumlah pejabat baru dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam sebuah acara yang diadakan di Kantor Bupati Tanbu pada Selasa (05/04/2024).

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Bupati Tanah Bumbu nomor 800.1.3.3/1899/BKPSDM-MP.BUP/III/2024 yang diterbitkan di hari yang sama.

Salah satu adalah penempatan Liana Hamita dari jabatan sebelumnya Camat Angsana menjadi Kepala Dinas Sosial.

Begitu pula dengan Erli Yuli Susanti yang dipindahkan dari jabatan Camat Batulicin, naik jabatan menjadi Kepala DP3AP2KB.

Selain itu, terdapat pergeseran jabatan di antara beberapa penjabat Camat lainnya, seperti Nyariman yang kini menjabat sebagai Camat Mantewe dan Amirullah yang menjadi Camat Pagatan.

Kini Camat Batulicin diduduki oleh Suparman, Camat Angsana diisi oleh Taryono, dan jabatan Camat Kuranji kini diemban oleh Irwan.

Bupati Zairullah Azhar sesuai melantik para pejabat menekankan pentingnya perjalanan hidup dan peran kasih sayang serta hidayah Allah SWT dalam perjalanan para pejabat yang dilantik.

Ia juga menyampaikan harapan agar para pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kapasitas mereka untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Tanah Bumbu. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *