Bhakti Sosial Polri Perduli Dampak Covid-19

Bhakti Sosial Polri Perduli Dampak Covid-19

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka mengatasi dampak penyebaran wabah virus Covid-19 di warga masyarakat, Polri bersama Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu, PT. Jhonlin Group ,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat melaksanakan gerakan bhakti sosial secara simbolis membagikan 2700 sembako kepada warga masyarakat dihalaman pendopo Polres Tanah Bumbu, Selasa(21/4).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres,Anggota DPRD, Kodim 1022, Danlanal, Danki Brimob, Pengadilan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta warga masyarakat.

Dalam wawancaranya dihadapan kalangan media,AKBP Sugianto Marweky S I K. M.Si selaku Kapolres Tanah Bumbu mengatakan, “Kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka membantu warga masyarakat terdampak wabah virus Covid-19. Sebanyak 2700 sembako yang dibagikan ke seluruh warga masyarakat, baik kalangan Anak Yatim, Tukang Ojek, Tukang Becak, Pemulung Buruh, dan penulis perwakilan wartawan. Semua yang terdampak covid-19,” terangnya.

“Penyerahan secara simbolis sembako kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 oleh Forkopimda, Kapolres, Bupati, Kodim 1022, Danlanal, DPRD, Pengadilan, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat. Mereka menghibau agar warga masyarakat lebih waspada, Tinggal dirumah guna pencegahan percepatan penanganan dan memutus mata rantai menyebarnya wabah virus Covid-19,” lanjutnya.

“Sebenarnya sembako ini sudah dibagikan sebelumnya yang merupakan pembagian secara simbolis saja. Mereka juga mengatakan mengucapakan terima kasih kepada PT.Jhonlin Group atas dukungannya membantu Warga masyarakat dampak wabah virus Covid-19. Mereka berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka dampak covid 19,” tandasnya. (Ags/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top