Kadis PU Menyayangkan  Sebagian  Elemen Jembatan Bakarangan Hilang

img-20170110-wa0026

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Tanbu

obsesirakyat.com,Tanah bumbu- Jembatan penghubung antara desa Binawara dengan desa Bakarangan Kecamatan Kusan Hulu  mengalami sedikit kerusakan akibat perbuatan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Tanah Bumbu Roy Rizali Anwar. ST. mengatakan. Atas prilaku oknum  itu mengakibatkan  hilangnya sebagian  elemen berupa  pagar besi   jembatan yang  dikuatirkan akan membahayakan pengguna  jalan saat melintas di atas jembatan  tersebut.

“Kami sangat menyayangkan atas hilangnya elemen jembatan itu, padahal  pembangunan yang bersumber  dari Dana Alokasi Khusus tahun 2016 itu baru saja selesai dalam 3 bulan lalu,”kata Roy saat di konfirmasi melalui HP selularnya.

Roy menambahkan. Atas  kehilangan elemen  yang diduga adanya pencurian oleh oknum tersebut, pihak PUPR sendiri akan berupaya segera mungkin  menyempurnakan  kembali jembatan  yang sedikit  rusak itu.

“Dalam waktu dekat jembatan itu akan  diperbaiki kembali, hal ini dilakukan guna mengantisipasi  adanya korban yang sedang melintas di jembatan itu,”tandasnya.

“Untuk lebih meningkatkan keamanan dalam pemeliharaan  terhadap jembatan itu kami sangat mengharapkan bantuan  pihak Kecamatan dan Polsek setempat agar menjamin rasa aman di lokasi tersebut,  sehingga kejadian serupa tak terulang lagi. Terlebih lagi sebuah partisifasi masyarakat agar sama-sama menjaganya,”Pungkasnya. (Er/kom/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *