Pemenang Kab Madiun Gelar Peringatan Hari Amal Bakti KEMENAG Ke.71

Upacara peringatan Hari Amal Bakti KEMENAG ke.71

obsesirakyat.com,Madiun- Kemenag Kabupaten Madiun Gelar Upacara memperingati Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Ke 71 Di Halaman Kemenag Kab.Madiun, Selasa (3/1).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos dengan dihadiri oleh Ketua DPRD Kab.Madiun, Kepala Dinas Pendidikan Kab.Madiun, Kepala Kesbangpoldagri Kab.Madiun, Kepala Polisi Pamong Praja Kab.Madiun, Kepala Dishub Kab.Madiun, Kepala Kantor Imigrasi Kab.Madiun, Ketua Ormas- ormas Keagamaan Kab.Madiun, Ketua FKUB Kab. Madiun, Ketua Persaudaraan Pensiunan Kab.Madiun, Pejabat Struktural dan fungsional di lingkungan kemenag Kab.Madiun.

Bupati Madiun serahkan piala dan penghargaan

Bupati Madiun dalam sambutannya membacakan sambutan tertulis Menteri Agama RI antara lain mengatakan. Sejalan dengan  tema hari amal bhakti  kementrian Agama ke 71 tahun 2017 yaitu “Bersih melayani” dan Motto “ Lebih Dekat Melayani Umat”  bapak menteri berharap peringatan ulang tahun kementrian  agama ini semakin memperkuat komitmen terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama.

Beliau juga berkata  berbagai langkah baik, tidak akan berjalan mulus tanpa sinegritas dan kebulatan hati. Dan beliau berharap  nilai Budaya Kerja makin dijiwai dalam sanubari setiap kita, serta dilengkapi dengan semangat kerja sama yang baik, dan hasilnya akan Nampak nyata dan jadi berkah bagi kita semua.

Dan akhirnya mentri Agama juga berpesan kepada seluruh jajaran kementrian Agama  agar senantiasa menjaga marwah kementrian  yang di cintai sebagai organisasi yang sarat dengan nilai , kultur, dan tradisi baik.

Dalam kaitan itu Bapak mentri dalam sambutannya juga berpesan agar seluruh jajaran kementrian agama yang masih aktif perlu memelihara silaturahmi dengan para senior yang pernah menjabat di masa lampau . generasi yang datang perlu belajar dari perjuangan dan pemikiran para pendahulu dan pandai menghargai jasa para senior yang telah memberikan kontribusi pada umat , bangsa Negara dan organisasi kementrian Agama pada eranya masing-masing.

Dalam acara tersebut Bupati Madiun H. Muhtarom, S. Sos juga memberikan Tropi bagi siswa yang telah memenangkan Kompetensi Sains Madrasah Ibtidayah,Madarasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah Se Kab. Madiun Tahun 2016. Kompetensi Kepala Madrasah berprestasi Tingkat provinsi Jawa Timur. (Rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *