Pura Agung Jagad Di Desa Sumber Makmur Bersama Koramil 1022-04/Satui Gelar Doa Bersama 171717

Doa bersama Koramil 1022-04/ Satui di Pura Agung Jagat

Doa bersama Koramil 1022-04/ Satui di Pura Agung Jagat

Tanah bumbu- Untuk Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke- 72 Koramil 1022-04/Satui Menggelar Doa Bersama Dengan Tema “Indonesia Lebih Kasih Sayang” di Pura Agung Jagat, Desa Sumber Makmur Kecamatan Satui Kabupaten Tanah bumbu, Kamis (17/8).

Acara tersebut di buka Oleh Komandan Koramil 1022-04/ Satui Kapten Inf Aries Purwanto dihadiri Muspika kecamatan Satui, tokoh Dan pemuka agama serta masyarakat sekitar.

Danramil 1022-04/Satui Kapten Inf Aries membacakan sambutan Panglima TNI diantaranya Berisi ,” Selamat Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke- 72 Dan kemerdekaan bisa dicapai atas kekuatan bersama seluruh lapisan masyarakat seluruh komponen bangsa Dengan dilandasi semangat persatuan dan keinginan besar untuk merebut kemerdekaan,” ungkapnya.

“Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa serta didorong keinginan luhur segenap bangsa maka kemerdekaan bisa dicapai, untuk itu mari kita berdoa agar Tuhan YME melimpahkan Kasih SayangNYA Pada para Pahlawan Dan Para Syuhada yang rela berjuang serta berjasa besar meneguhkan kedaulatan Negeri,” tutur Danramil 1022-04/Satui.


Kapten Inf Aries juga mengajak para generasi penerus marilah bersama sama memohon kepada Tuhan Agar menerangi kita dengan cahaya Ilmu Dan Kearifan agar kita bisa merawat kemerdekaan, Siberian kegiatan menjaga NKRI menjaga pancasila, merawat dan memperkokoh ke Bhinekaan serta memperkokoh semangat gotong royong,” tegasnya. (Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *