Yang Tewas Tersambar Kereta Api Ternyata Adalah

Mayat Mr. X sebelum dievakuasi

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kembali Terjadi Seorang Pria Tanpa Identitas (Mr. X) Ditemukan Tewas Di Dekat Perlintasan Kereta Api Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kamis (1/2).

Bermula ketika Suroso (47), warga setempat yang hendak pergi ke sawah melihat sesosok tubuh telentang di rerumputan dekat rel kereta api. Setelah didekati ternyata seorang pria yang diketahui sudah dalam keadaan tak bernyawa dan tubuh bersimbah darah. Segera ia melaporkan kejadian ke Polsek Kertosono.

“Tampaknya korban tertabrak kereta api saat melintasi rel. Berdasarkan jadwal kereta api yang melintas diduga adalah KA Gajayana jurusan Jakarta-Malang, yang menabrak korban hingga tewas,”  ujar Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sisik,SIK. saat ditemui ‘obsesirakyat.com’ di ruang kerjanya.

Berdasarkan informasi dari para saksi, sekira pukul 05.30 WIB. Agung Dwi Bawani (21), petugas Polsuska stasiun Kertosono melihat korban berjalan dari arah barat ke timur beriringan kereta api Gajayana. Tak lama, ia mendapat laporan dari Hanafi Harun (45), masinis KA Gajayana, telah menyerempet orang di TKP. Saat diperiksa didapati korban sudah meninggal dunia dengan luka di bagian kepala dan kaki patah.

Korban ditemukan tewas tanpa identitas, hanya mengenakan celana panjang abu-abu, baju warna biru, dan sebuah sandal warna ungu ungu. Korban diperkirakan berusia sekitar 50 tahun. (Agg/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply