Yang Dilakukan Komunitas Perduli Dhuafa Bersama TNI Adalah Dengan

Kegiatan pembagian Nasi Bungkus kepada warga Tak mampu

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Komunitas Perduli Kaum Dhuafa Bersama Anggota TNI Koramil 0810/06 Kertosono Melakukan Aksi Bagi Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Tidak Mampu Di Beberapa Tempat Umum Di Kecamatan Kertosono, Jumat (2/2).

Dalam kegiatan yaang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB tersebut Tim Komunitas bersama 4 Orang Anggota TNI AD dibantu oleh 5 orang relawan dari masyarakat. Kegiatan sosial tersebut Dipimpin oleh Pelda Sumanto dengan membagikan nasi bungkus kepada kaum dhuafa di tiga titik lokasi, diantaranya di lingkungan pertigaan traffic light Kertosono, sekitar stasiun kereta api Kertosono, dan pasar Kertosono. 
Terkait Kegiatan bhakti Sosial bersama Komunitas Perduli Dhuafa koordinator kegiatan Serda Syaifudin ketika dihubungi media mengatakan,” Acara tersebut merupakan bagian dari perwujudan cita-cita TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi bagian dan ikut merasakan kesusahan masyarakat.

ditambahkan,” ucapan terimakasih berkat dukungan Komunitas Hamba Allah yang perduli Kaum Dhuafa kegiatan tersebut bisa terlaksana setiap awal bulan,” pungkas Saifuddin.(Red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply