Jelang Lepas Jabatan Mardani Gelar Buka Bersama Di Ponpes Zaddul Muttaqin

Bupati Tanbu Dalam Kegiatan Buka Bersama Di Ponpes Zaddul Muttaqin

Tanah bumbu-Tak berapa lama lagi Mardani H Maming akan melepaskan jabatannya sebagai Bupati Tanah Bumbu yang seharusnya berakhir tahun 2021.
Mendekati lepasnya jabatan itu dia menyempatkan diri melakukan buka puasa bersama  sekaligus pembacaan Manaqib ST.Khadijah Qubro di Pesantren Zaaddul Muttaqen Minggu (27/05). Desa Sari Gadung Kecamatan Simpang Empat.
“Selama  menjabat dua priode saya sempatkan hadir disini, namun acara  ini adalah hari terakhir saya hadir  sebagai Bupati Tanah Bumbu karena harus mengundurkan diri sebagai Bupati sebelum mendaftarkan sebagai calon anggota Legislatif DPR RI kedepan,” kata Mardani dalam sambutannya.
Adapun tujuan pengabdian kedepan setelah lepasnya jabatan sebagai Bupati, dia menginginkan daerah ini bisa lebih maju dari sekarang. Sesuai amanat yang diberikan  rakyat Tanah Bumbu dan Kalimantan Selatan secara umumnya.
“Kalau niat pengabdian itu menjadi  kebaikan bagi rakyat Kalsel saya siap menjalankan, namun kalau itu dianggap tidak memberi manfaat saya rela tidak dijadikan Anggota DPR RI ,”imbuhnya.
Sementara itu acara Bukber dihadiri berbagai lapisan masyarakat  dirangkai dengan pembacaan Manaqib oleh Ketua MUI Kab.Tanah Bumbu KH.Fadeli Muiz. (Rel/w/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *