2 Alfamart di Nganjuk Disambangi Rampok

2 Alfamart di Nganjuk Disambangi Rampok


Obsesirakyat.com, Nganjuk – Telah terjadi perampokan di 2 tempat toko swalayan “Alfamart” yang berada di Jalan A.Yani, depan BCA Kelurahan Payaman, kecamatan kota Nganjuk, pada pukul 02.30 wib hari Rabu(12/12).


Pelaku sekitar 3 orang yang berkaos lengan panjang merah, celana panjang hitam, pakai sebo/tutup wajah warna kuning dan sarung tangan putih. Sesuai rekaman CCTV, seorang pelaku membawa senapan api berupa pistol dan 2 orang bawa sanjata tajam berupa parang. Mereka langsung masuk dan menodongkan pistol pada kasir Alfamart, Riyan W(28) asal Dusun Babatan, Kelurahan Werungotok, kecamatan kota Nganjuk dan mengalungkan parang pada Deni Ahmad(27) asal Rejoso.

“Pelaku langsung ancam akan menghabisi dan memaksa kami buka brankas,” ungkap Riyan. Usai menguras isi brankas dan laci, mereka mengikat 2 karyawan Alfamart dan memasukkan ke dalam kamar mandi.

Menurut Kanit Polsek Kota Iptu Roni Andrias,SH, pihaknya masih selidiki kasus yang menimpa 2 gerai toko swalayan ini. “Masih kita pelajari rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi. Tidak menutup kemungkinan pelakunya sama pada 2 TKP ini,” pungkas Roni (gung/red).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply