Ditodong Pisau, Motor Baru Dirampas

Ditodong Pisau, Motor Baru Dirampas

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kasus penodongan dan perampasan motor kembali terjadi di Nganjuk. Kali ini menimpa Kukuh Arjunadi (30), warga Lingkungan Kujonmanis, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom.

Kejadian yang dialami pada Kamis tengah malam (7/2), saat ia pulang dari tempat kerjanya di Lingkungan Guyangan, Kecamatan Bagor.

Ketika ia mengendarai sepeda motor Honda Vario 2018 tipe 150L nopol AG 4094 V dengan kecepatan sedang dan saat itu situasi sepi karena usai hujan deras melintasi jalan umum masuk Desa Tiripan, Kecamatan Berbek, tiba-tiba dipepet motor tak dikenal yang dinaiki 3 pria. “Mereka bertiga pakai jaket hitam dan helm teropong. Jadi sulit mengenali wajahnya,” tukas korban Kukuh.

Yang mengejutkan, tiba-tiba salah satu pelaku menodongkan sebilah pisau dapur yang langsung menusuk ke perutnya. Sembari berteriak “Serahkan motormu!”

Meskipun korban sudah berusaha menolak dan menangkis todongan dengan memukul, namun penodong bisa mengelak. Akhirnya, karena takut, terpaksa ia turun dari kendaraannya dan motor baru seharga Rp 20 juta itu pun dibawa lari.

Setelah kejadian apes yang menimpanya, korban melapor ke Polsek Berbek dengan berjalan kaki.

“Sudah ada laporan namun hingga saat ini masih dalam lidik,” pungkas Kapolsek Berbek AKP Gede Putu Sinardhana,SH. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply