Hantam Dump Truck Parkir Mendadak, Korban Meninggal Dunia di RSUD

Hantam Dump Truck Parkir Mendadak, Korban Meninggal Dunia di RSUD

Obsesirakyat.com, Nganjuk- Nasib naas menimpa seorang pria yang bernama Rifano Angga Yulianto(20) seorang pekerja swasta di swalayan akibat dari dumpt truck yang berhenti mendadak di Jalan Raya Kediri, Senin (08/06/2020) pukul 14.00 WIB.

Memarkir atau menghentikan kendaraan dalam jangka waktu lama bagi kendaraan R4 tidak bisa sembarangan. Apalagi untuk kendaraan besar untuk proyek sekelas dump truck jenis Isuzu Elf, seperti yang disopiri oleh Ahmad Agil Syahputro(16) seorang ABG (Anak Baru Gede) asal Dusun Sambijajar Desa Kwagean Kecamatan Loceret.

Truck proyek dengan nopol L 8545 UH yang dikendarai tanpa SIM tanpa STNK ini sebenarnya bukan sopir aslinya. Pada saat dikendarai pada Senin(08/06/2020) pukul 14.00 WIB di Jalan Raya Kediri yang berjalan dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara. Pada saat sudah masuk Desa Pacekulon Kecamatan Pace tiba-tiba berhenti mendadak dan parkir di badan jalan sebelah barat. Tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas dan juga tidak memberi isyarat apapun atau lampu kedip.

Disaat itu pula, diluar dugaan terdapat sebuah sepeda motor Yamaha Fino dengan nopol AG 5449 NC yang dikendarai Rifano Angga Yulianto(20) seorang pekerja swasta di swalayan asal Desa Bagor Kulon Kecamatan Bagor yang berjalan dari arah yang sama (selatan ke utara) yang berada di belakangnya.

“Diduga karena truk yang berhenti mendadak tanpa memperhatikan situasi dan tanpa isyarat apapun akhirnya berakibat fatal. Pada saat itu sebuah motor langsung menghantam bak belakang dump truck dan menimbulkan luka terbuka di kepalanya dan tidak sadarkan diri. Pengendara motor meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di IGD RSUD Nganjuk beberapa jam setelah kejadian,” ujar Ipda Sugino, Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk saat mendampingi Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara. (Gung/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply