H.Sudian Noor, Jangan Gadaikan Tanah Bumbu

H.Sudian Noor, Jangan Gadaikan Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kampanye Paslon urutan No.3.ZR, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu di 5 Desa Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu(7/11/2020).

Kampanye Dihadiri oleh Zairullah Ashar, H.Sudian Noor, Partai Politik Pengusung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat pendukung ZR Paslon urutan No.3, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu.
Dalam orasinya, di waktu dan tempat yang sama H.Sudian Noor dihadapan warga masyarakat pendukung ZR mengatakan,
“Kalau cari calon pemimpin yang sudah berpengalaman, jangan yang coba coba. Kalau memilih calon pemimpin yang coba coba lihat aja tinggal tunggu kehancuranya,” ungkapnya.

“Bisa bisa Tanah Bumbu tergadaikan gara gara salah memilih seorang pemimpin. Memilih pemimpin harus yang mempunyai tanggung jawab moral yang besar terhadap nasib warga masyarakat Tanah Bumbu. Jangan sembarangan, atau asal warga masyarakat memilih calon pemimpinnya, kedepan yang harus bisa membawa warga masyarakat lebih bisa baik,” imbuhnya.

“Karena mereka tidak memiliki dasar atau pondasi yang baik, kehilangan berkah dan rahmannya. Untuk itu kami mohon doa restu dari warga masyarakat, semoga paslon urut No.3.ZR, Bupati dan wakil Bupati Tanah Bumbu dipemilu kada mendatang terpilih, bisa mewujudkan harapan warga masyarakat sesuai yamg diinginkan,” tandasnya. (Ags/red1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top