Awali Kegiatan, Bupati Zairullah Pimpin Apel Pagi

Awali Kegiatan, Bupati Zairullah Pimpin Apel Pagi

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Senin (10/01/2022) pagi.

Apel ini diikuti oleh pegawai ASN ataupun Non-ASN dari SKPD di lingkup Pemkab Tanbu.

Dalam arahannya Zairullah mengajak kepada peserta apel untuk memanjatkan doa agar tugas dan tanggungjawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik melalui pertolongan Allah SWT.

Selain itu Zairullah juga mengajak kepada para peserta apel untuk melantukan shalawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

Menurut Bupati kegiatan spiritual yang terus diselipkan dalam setiap kegiatan Pemkab Tanbu seperti ini adalah upaya untuk membangun dimensi spiritual dalam setiap diri masing-masing.

Terlebih sebagai pegawai pemerintah, Zairullah mengingatkan bahwa ada amanah dan tanggungjawab yang diemban, baik itu jabatan Bupati, Sekda, Kepala Dinas maupun pelaksana tugas lainnya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini akan membentuk pola pikir kita yang juga akan mempengaruhi kegiatan kita yang semoga mendapatkan kemudahan dari Allah SWT,” ucap Bupati

Dalam kesempatan itu, Bupati Zairullah kembali mengingatkan akan pentingnya makna motto dari Kabupaten Tanah Bumbu yakni ‘Bersujud’.

Yang diyakini Zairullah juga mempunyai makna besar untuk memajukan Kabupaten Tanah Bumbu memiliki keunggulan, serta tetap memiliki nilai religi dan demokratis. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *