Penumpang Tewas Terlindas Truk Trailer Saat Naik Motor

Penumpang Tewas Terlindas Truk Trailer Saat Naik Motor

Foto tempat kejadian perkara

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban. Kali ini terjadi di Jl. Panglima Sudirman Kertosono,  Rabu sore ((7/11).

Kejadian yang berlangsung tepat di depan RSUD Kertosono itu terjadi saat gerimis,  Sumaji (50), waega Pakis Kota Surabaya yang membonceng istrinya, Lasminah (47), melaju dengan kecepatan sedang dari arab barat. 

Mereka mengendarai motor Honda CBR dengan bernopol L 2951 YO agak menepi di batas bahu jalan. “Saat tiba di TKP, tiba-tiba datang dari arah belakang truk trailer dengan nopol L 8000 UL yang disopiri Abdullah Sajad (42), warga Desa Mojokuripan, Kecamatan Sumobito-Jombang, tetapi agak menepi. Sehingga bersenggolan dengan motor yang menyebabkan Lasminah jatuh ke bahu jalan,” ujar Kanit Laka Polres Nganjuk Ipda Sugiono.

Karena terjatuh, korban langsung terlindas roda dobel ban belakang trailler yang membuatnya tewas seketika di TKP dengan kondisi tubuh remuk. “Meskipun lokasi kecelakaan tepat di depan RSUD, karena  kondisi korban yang parah sehingga nyawanya tidak tertolong,” pungkas Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik,SH,SIK. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *