Sopir Ngantuk Picu Tabrakan Beruntun di Nganjuk

Sopir Ngantuk Picu Tabrakan Beruntun di Nganjuk


Obsesirakyat.com, Nganjuk – 3 buah truk besar terlibat kecelakaan beruntun di Jalan raya Madiun depan Masjid Jami’ desa/Kecamatan Wilangan menyebabkan macet dadakan pada siang pukul 10.15 wib, hari Kamis(20/12).

Awalnya, truk trailler Mitsubishi bernomor polisi AA 1852 BA yang dikemudikan Solekan(27) asal Desa Menoreh, Kecamatan Salam, Magelang yang berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Tak menyadari kondisi tubuh yang letih dan mengantuk. “Saat tiba di depan Masjid Jamik, sopir trailer kaget karena ada truk gandeng tronton Nissan dengan nomor polisi  S 9768 UW yang disopiri Zainul Arifin(38) asal Desa Gabus, Kecamatan Tunggorono, Jombang yang parkir di bahu jalan. Meski sudah beri isyarat lampu dan traffic cone, masih juga dihantam,” ungkap Iptu Sugino,Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk.

Karena kerasnya hantaman itu, mengakibatkan gandengan tronton jadi terguling. Celakanya, karena terguling di bahu jalan, dumptruk Mitsubishi dengan nomor polisi AG 1613 NC yang berjalan dari arah barat ke timur yang disopiri Sukadi(44)asal Desa Ngletih, Kecamatan Kandat, Kediri tak bisa kuasai kendaraan. Sehingga langsung menabrak gandengan truk yang terguling. Akibatnya, timbul kemacetan panjang hingga depan terminal bus “Anjuk Ladang” di jalan Gatot Subroto, hingga pukul 14.30 wib. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun cukup merepotkan bagi pihak Satuan lalu lintas Polres Nganjuk. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *