Guru SMP di Nganjuk Ditemukan Tewas Di Rumahnya Dengan Lukas Sayatan

Guru SMP di Nganjuk Ditemukan Tewas di Rumahnya Dengan Luka Sayatan


Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seorang guru ditemukan tewas di dalam kamar tidur rumahnya yang berlokasi di Jl. AS Tubun, Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk, Minggu pagi (6/1).

Adalah Rigowati (58), seorang janda yang berprofesi sebagai guru di SMPN W Berbek. Ia ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di lanyai kamar tidurnya. Bermula saat tetangga korban Titik (50), menelpon dan menghubungi korban via wahatsapp (WA), tetapi tidak dijawab. “Saya coba ketuk pintu rumahnya beberapa kali tak dijawab. Ketika saya intip dari jendela, saya lihat dia sudah telungkup berdarah di lantai. Lalu saya laporkan ke RT,” ungkap bu Titik.

Faktor yang membuat kecurigaan adalah karenaa adanya luka robek di pelipis korban sebelah kanan. Luka sedalam 0,5 cm dengan panjang 4 cm danlebar 3 cm tersebut seperti bekas sayatan benda tajam.

Segera Ketua RT melaporkan kejadian ke Polsek Nganjuk Kota dan sesuai visum dokter RS Bhayangkara, ditemukan juga luka memar di siku dan bekas kerokan di punggung. Hingga berita ini diturunkan, pihak RS maupun Polres belum bisa menyimpulkan penyebabnya. Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak korban untuk diotopsi.

“Meskipun korban memiliki riwayat sakit jantung dan darah tinggi. Namun, belum bisa dipastikan penyebab luka dan kematiannya,” ungkap AKP Sudarman, Kasubbag Humas Polres Nganjuk pada media. (gung/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *