Dinas KBP3A Tanbu Laksanakan Khataman Al-Qur’an Hingga Bukber

Dinas KBP3A Tanbu Laksanakan Khataman Al-Qur’an Hingga Bukber

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KBP3A) Tanah Bumbu menggelar Khataman Qur’an dan buka puasa bersama keluarga di halaman kantor Dinas KBP3A, Jum’at (24/05).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Anwar Salujang, Ustadz Ahmad Baidawi selaku penceramah serta seluruh karyawan dan karyawati Dinas KBP3A. Kepala Dinas KBP3A Narni menyampaikan khataman ini merupakan tindak lanjut kegiatan rutin tadarus Al-Qur’an di bulan suci Ramadan. “Rutinitas membaca Al-Qur’an di bulan suci Ramadan adalah sebuah kegiatan amaliah yang biasa kami laksanakan selama bulan puasa disela jam kantor,” ungkapnya.

Narni berharap, dilaksanakannya kegiatan tadarusan itu mampu memberikan keberkahan kepada seluruh karyawan karyawati yang ikut bertadarusan dan Dinas KBP3A itu sendiri. Selain khataman, acara buka bersama juga dirangkai dengan pemberian bingkisan dan tausiyah hikmah Ramadhan Ustadz Ahmad Baidawi. (Rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *