3 Komponen Ujung Tombak Kemenangan ZR

3 Komponen Ujung Tombak Kemenangan ZR

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kampanye dilakukan lagi oleh paslon nomor urut 3 ZR Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu yang didampingi partai politik pengusung, tokoh tim penuntut pemekaran Kabupaten Tanah Bumbu, tokoh masyarakat, tim kemenangan ZR yang dilaksanakan di 4 Desa yang ada Kecamatan Karang Bintang, Selasa (17/11/2020).

Pada kampanye diatas dihadiri oleh warga masyarakat simpatisan dan pendukung ZR yakni Sutrisno yang merupakan salah satu warga masyarakat di Desa Pandan Sari yang merupakan seorang militan , simpatisan pendukung ZR dan mereka memiliki kenangan dalam masa kepemimpinan Zairullah Ashar semasa masih menjabat Bupati Tanah Bumbu dulu.

Mereka sosok figur pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Program dan kegiatannya selalu menyentuh langsung dan di rasakan warga masyarakat. Peduli dengan anak yatim, janda, jompo dan orang tidak mampu.

Selalu mengajak masyarakat untuk berbuat baik seperti melakukan pengajian. Terkait pembangunan sudah cukup banyak yang mereka perjuangkan. Makanya mereka hadir dicalonkan lagi sebagai Bupati Tanah Bumbu di periode 2020 ini sangat senang dan semangat untuk memperjuangkan agar mereka bisa terpilih kembali jadi Bupati Tanah Bumbu.

“Dengan 3 komponen Korcam, Kordes dan Kort, berkomitmen bertekad perjuangkan Zairullah Ashar dan M. Rusli untuk terpilih menjadi Bupati Tanah Bumbu. Karena 3 pilar ini ujung tombak yang bisa menentukan kalau tidak benar-benar berjuang keras apa yang terjadi. Karena mereka yakin sosok figur Zairullah Ashar sudah tepat jadi pemimpin di Tanah Bumbu tidak ada lagi yang seperti mereka,” kata Sutrisno.

Diwaktu dan tempat yang sama, M. Rusli Paslon nomor urut 3 Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu dalam orasinya dihadapan warga masyarakat simpatiasan dan pendukung ZR mengatakan, “Apa yang disampaikan atau usulan warga maayarakat sebagai prioritas untuk ditindak lanjuti. Karena usulan yang disampaikan warga masyarakat sudah masuk dalam visi misi dan program kedepan kalau mereka terpilih menjadi Bupati Tanah Bumbu nanti,” katanya.

“Dan juga akan melaksanakan program kesehatan, pendidikan gratis, air bersih, perbaikan jalan , penerangan jalan, gaji guru honor, dan juga mengangkat kebudayaan seni yang di Tanah Bumbu,” imbuhnya.

Mereka juga mengucapkan, “Terima kasih kepada warga masyarakat yang dulu mendukung Zairullah sampai sekarang masih tetap mendukungnya dan tidak berubah. Hal di atas bahwa Zairullah Ashar memang pantas sosok figur pemimpin yang harus dipertahankan untuk dipilih kembali menjadi pemimpin di Kabupaten Tanah Bumbu,” terangnya.

“Untuk itu mereka mohon doa restunya dari warga masyarakat Desa Rejo Winanggun, Pematang Ulin, Pandan Sari dan Karang Bintang agar di Pemilukada (9/12/2020) mendatang bisa terpilih menjadi Bupati Tanah Bumbu,” tandasnya. (Ags/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *