ZR Pagatan Tanpa di Poles Menang

ZR Pagatan Tanpa di Poles Menang

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kampanye dilakukan kembali oleh paslon nomor urut 3 ZR Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu yang didampinggi partai politik pengusung, tokoh agama, tokoh adat dayak pani, tokoh masyarakat tim kemenangan ZR di Kecamatan Kusan Hilir, Rabu, (18/11/2020).

Pada acara kampanye diatas dihadiri oleh warga masyarakat simpatisan dan pendukung ZR yang ada di Desa Sungai Lembu.

H. Muhdar selaku waraga Desa Batuah ketika menghadiri kampanye Paslon urutan No. 3 ZR Bupati dan Wakil Bupati Tanah, Rabu (18/11/2020) di Desa Sungai Lembu Kecamatan Kusan Hilir sedikit memberikan pendapat figur Paslon urut No. 3 Zairullah Ashar, “Mereka seorang pemimpin yang dekat dengan rakyat karena mereka sudah pernah menjabat jadi Bupati di Kabupaten Tanah Bumbu yang pertama. Kualitas kinerjanya sudah tidak diragukan lagi, karena mereka orang birokrasi dan gerti di pemerintahan,” terang Muhdar.

“Visi misi dan program disaat menjabat Bupati Tanah Bumbu sudah bisa dirasakan oleh warga masyarakat Tanah Bumbu. Semua orang sudah mengetahui, tak perlu di jelaskan lagi. Setelah Zairullah Ashar, kondisi warga masyarakat Tanah Bumbu sangat jauh berbeda. Banyak pengangguran, perekonomian sangat puruk, dan banyak warga masyarakat yang miskin,” lanjutnya.

“Bersyukur di Pilkada Tanah Bumbu akan datang mereka dicalonkan lagi sebagai Bupati Tanah Bumbu. Warga masyarakat mendukung penuh agar Zairullah Ashar tetpilih kembali sebagai Bupati mendayang. Mereka yakin kalau Zairullah Ashar menang di Pilkada mendatang, walaupun tanpa dipoles, mereka yakin pagatan menang, karena mereka pemimpin yang karismatik ,” tuturnya kembali.

“Warga masyarakat Tanah Bumbu berharap kepada Zairullah Ashar kalau terpilih bisa selesaikan permasalahan di masyarakat, terutama di perekonomian masyarakat dan membuka lapangan kerja itu dulu harapan masyarakat,” terangnya.

Diwaktu dan tempat yang sama, Zairullah Ashar dalam orasi kampanye mengatakan, “Usulan dan permasalahan warga masyarakat saat ini sudah ada di visi misi dan programnya skala prioritas. Jadi tinggal tunggu tanggal (9/12/2020) nanti kalau mereka terpilih langsung dikerjakan,” tegasnya.

“Untuk itu mereka mengajak bersama-sama, memohon doa restunya dari warga masyarakat di tanggal (9/12/2020) jangan sampai lupa,” tandasnya. (Ags/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *