Burhanuddin Ajak Pemilih Selektif dan cerdas memilih Bupati

Burhanuddin Ajak Pemilih Selektif dan cerdas memilih Bupati

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tanah Bumbu kian dekat. Menyambut pesta demokrasi tersebut Tim Pemenangan Paslon Bupati Nomor Urut 3 Zairullah Azhar (ZA) terus gencarkan sosialisasi dan kampanye dialogis disisa waktu yang ada.

Seperti yang terlihat pada Rabu (02/11/2020), dimana Zairullah beserta rombongan kunjungi dan menemui masyarakat di beberapa desa atau kelurahan di Kecamatan Batulicin.

Burhanuddin S.Sos anggota DPRD Kalsel saat menjadi juru kampanye di Kelurahan Gunung Tinggi mengajak kepada warga masyarakat untuk mengingat kembali tentang sejarah yang melekat di desa tersebut.

“Sejarah Gunung Tinggi atau Pondok Butun dulu tidak semaju saat ini. Sekarang dengan kemajuan dan kepesatan Gunung tinggi tentu tidak lepas dari sejarah yang harus kita ingat, dimana saat itu Bapak Zairullah menjabat sebagai Bupati,” ujarnya.

Ia mengajak kepada warga untuk selektif dan cermat dalam memilih Kepala Daerah. Terlebih menurutnya tanggung jawab yang diemban oleh seorang Bupati bukanlah pekerjaan yang mudah dan harus dipegang dengan orang yang berkapasitas dan amanah.

Menurut Burhanuddin, kemampuan dan pengalaman yang dimiliki seorang Zairullah Azhar, menjadikan dirinya yakin bahwa ZA merupakan sosok tepat dan tidak perlu diragukan untuk mengembalikan kejayaan Kabuapten Tanah Bumbu kedepannya.

Sementara itu Ketua Tim Relawan H. Paijan atau yang sering disapa Pa’lek Jan dalam orasinya menegaskan bahwa kedatangan Tim Pemenangan 03 dalam kampanye tersebut adalah untuk mensosialisasikan dan menyampaikan apa yang menjadi visi dan misi dari Paslon ZA-MR.

“Tim 03 bukan jualan hoax, bukan jualan fitnah, bukan jualan kabar bohong, tapi Tim 03 jualan visi dan misi kedepan untuk perubahan Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai bersama,” kata Pa’lek yang kemudian disambut dengan sorakan semangat dari para relawan dan warga simpatisan.

“Dengan kedatangan Tim 03 disini dengan paparan visi dan misi, mudah-mudahan menjadikan dan memantapkan pilihan agar pada 9 Desember mendatang bersama-sam kita memilih nomor urut 03,” imbuh Pa’lek.

Untuk itu ia mengajak kepada seluruh relawan dan warga pendukung 03 untuk tidak goyah dan tidak gentar dalam menyambut kemenangan Zairullah-Azhar yang menurut Pa’lek sejatinya merupakan kemenangan seluruh masyarakat Tanah Bumbu. (Ferdy/Red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply