Laksanakan Safari Ramadhan, Zairullah Berharap Perkuat Silaturahmi

Laksanakan Safari Ramadhan, Zairullah Berharap Perkuat Silaturahmi

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Memasuki bulan Ramadhan atau puasa, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Safari Ramadhan ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu dr. H. M. Zairullah Azhar, M.Sc. kepada awak media di ruang kerjanya, Kamis (15/04/2021) pagi, memberikan keterangan terkait kegiatan tersebut.

“Safari Ramadhan ini merupakan gerakan Pemerintah Daerah yang diikuti Kepala Dinas serta pejabat untuk bersilaturahmi dengan pihak Kecamatan serta tokoh masyarakat,” jelas Zairullah.

Adapun dikatakan Zairullah bahwa tujuannya diselenggarakannya kegiatan tersebut yaitu guna menjalin serta meningkatkan tali silaturahmi antar sesama.

Menurutnya, memperkuat silaturahmi merupakan salah satu sarana ibadah terlebih dalam menggapai keberkahan di bulan Ramadhan.

“Kita berharap apa yang kita lakukan mendapat keberkahan dan memohon kekuatan dan doa kepada Allah swt. sehingga Tanah Bumbu yang luas ini dapat terbangun dengan lebih baik kedepannya,” pungkas Zairullah.

Bupati juga menyebutkan di hari pertama pelaksanaan Safari Ramadhan, dirinya merasakan adanya antusiasme yang baik dari masyarakat serta para tokoh agama atas dilaksanakannya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah hubungan menjadi lebih terbangun, namun kita tetap berpedoman dengan protokol kesehatan sehingga Safari Ramadhan ini diikuti dengan jumlah terbatas,” ujarnya.

Zairullah berharap Safari Ramadhan dapat terus bejalan dengan lancar dan kegiatan tersebut dapat memberikan keberkahan bagi Kabupaten Tanah Bumbu di bulan yang suci ini. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply