Ban Depan Meletus, Fortuner Tewaskan Pengendara Motor

Ban Depan Meletus, Fortuner Tewaskan Pengendara Motor

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Gara-gara salah satu ban depan dari mobil Toyota Fortuner DK 28 PM mendadak meletus sewaktu melintasi jalan raya jalur Nganjuk – Surabaya, tepatnya di depan SPBU masuk Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Kota Nganjuk, Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kejadian di atasmengakibatkan mobil oleng dan menghantam sepeda motor Honda Beat dengan nopol AG 3842 XV yang berjalan dari arah berlawanan. Kejadian pada hari Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 07.00 WIB itu menimpa Wiyono(47) asal Desa Katerban Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk

Wiyono hendak berangkat bekerja yang mengendarai kendaraannya berjalan dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat. Sewaktu di depan SPBU, tiba-tiba salah satu ban depan mobil Fortuner DK 28 PM yang disopiri Sunarto Suprapto(64) asal Jl. Letda Kanjeng No.4 Yangbatu Kangin Dentin Kota Denpasar Provinsi Bali meletus,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Sugino melalui Kasubbag Humas Iptu Supriyanto saat memberi penjelasan mendampingi Kasat Lantas AKP Marita di Mapolres Nganjuk.

“Akibatnya, Toyota Fortuner yang berjalan dari arah barat ke timur jadi oleng ke kanan dan langsung menghantam motor Honda Beat yang melaju di depannya. Karena luka terbuka di kepala dan kaki, korban pengendara motor meninggal dunia di TKP sebelum sempat dievakuasi petugas,” pungkasnya. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply