Hari Kedua Safari Ramadhan, Zairullah Sambangi Kecamatan Karang Bintang

Hari Kedua Safari Ramadhan, Zairullah Sambangi Kecamatan Karang Bintang

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Di hari kedua pelaksanaan Safari Ramadhan, Bupati Tanah Bumbu dr. H. M. Zairullah Azhar bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan dengan mengunjungi dua desa di Kecamatan Karang Bintang, Kamis (15/4/2021).

Turut berhadir dalam rombongan yakni Sekretaris Daerah Kab. Tanbu dr. H. Ambo Sakka, Kepala SKPD, dan sejumlah pejabat di lingkup pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Adapun di Masjid Baitul Muttaqin Desa Madu Retno, Zairullah berbuka puasa bersama para unsur Muspika, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat sekitar dengan jumlah terbatas dan memperhatikan protokol kesehatan.

Usai melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat di desa Madu Retno, Bupati kemudian melanjutkan Safari Ramadhan ke Masjid Syaipul Fallah Desa Manunggal untuk melaksanakan salat Isya dan Tarawih berjamaah.

Ketika memberikan sambutan Syaipul Fallah Desa Manunggal, Zairullah mengucapkan terimakasih kasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan hadir.

Ia berharap Safari Ramadhan yang dilakukan semata-mata untuk meningkatkan silaturahmi tersebut dapat memberkahan bagi Kabupaten Tanah Bumbu di bulan yang suci tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tanah Bumbu tersebut juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu serta memberikan bantuan dana hibah ke setiap masjid yang dikunjungi. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply