Jatuh dari Motor, Siswa SMP Tewas Tertabrak Truk

Jatuh dari Motor, Siswa SMP Tewas Tertabrak Truk

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seorang siswa SMP yang masih di bawah umur mengalami kecelakaan fatal yang merenggut nyawanya di Jalan Raya arah Madiun – Surabaya, Selasa (14/9/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Seharusnya, hanya yang sudah memiliki KTP dan SIM C yang boleh mengendarai sepeda motor. Jika masih ABG atau masih sekolah apalagi masih duduk di bangku SMP, belum layak mengendarai karena belum trampil, bisa mengakibatkan kecelakaan fatal yang merenggut nyawa.

Seperti halnya yang terjadi pada hari Selasa (14/9/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WIB di jalan raya arah Madiun – Surabaya masuk Dusun Jali Desa Bungur Kecamatan Sukomoro terjadi kecelakaan maut yang dialami Tegar(15) siswa klas IX SMPN Gondang asal Dusun Sambong Kulon Desa/Kecamatan Gondang ini.

Sewaktu ia mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AG 2798 XW berjalan dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur. Hingga di TKP, menyalip becak mesin tak dikenal dan diduga kurang hati-hati sehingga stang motor sebelah kiri bersenggolan dengan body becak. Akibatnya, ia terpelanting jatuh ke kanan di aspal.

“Bersamaan melaju sebuah truk Mitsubishi nopol AG 8710 VG yang disopiri Khoirul Anam(48) asal Desa Salamrojo Kecamatan Berbek yang berjalan searah dari barat. Karena jaraknya dekat dan berusaha menghindar namun tetap menghantam sepeda motor yang jatuh di aspal bersama pengendaranya itu,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino melalui Kasubbag Humas Iptu Supriyanto yang disampaikan pada media.

“Akibat benturan keras dan luka terbuka pada rahang dan kepala, korban Tegar tewas seketika sebelum sempat di evakuasi ke RSUD Nganjuk,” imbuh Gino. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply