Sopir Truk Box Tewas Menabrak Tronton di Jalan Toll

Sopir Truk Box Tewas Menabrak Tronton di Jalan Tol

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tabrakan hebat antar mobil besar yang memakan korban jiwa, kembali terjadi di jalan toll Trans Jawa km 655+300 B masuk Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom, Senin (13/9/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kali ini terjadi pada hari Senin (13/9//2021) sekitar pukul 05.00 WIB di km 655+300 B, masuk Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom. Kecelakaan terjadi antara truk box Daihatsu nopol B 9212 SXT yang dikemudikan Sugiono(48) asal Desa Sedati Gede Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo berpenumpang Moh. Zainulloh(37) asal Sidomulyo Baru Kota Surabaya dengan truk tronton Mitsubishi nopol N 8081 UA yang dikemudikan Bambang Susanto(39) Kecamatan Suko Manunggal Kota Surabaya.

Kejadian bermula sewaktu mobil truk box melaju dari timur ke barat di jalur tengah dengan kecepatan sedang. Hingga di TKP, diduga karena mengantuk, sopir truk box kurang konsentrasi sehingga tiba-tiba berubah jalur, masuk jalur lambat.

“Bersamaan di depan ada truk tronton bermuatan bata ringan yang berjalan searah dari timur ke barat. Karena mendadak, truk box menubruk tronton dari belakang, mengakibatkan sopirnya(Sugiono) menderita luka berat akibat benturan di dada dan kepala. Sedangkan seorang penumpangnya luka ringan/memar dan lecet,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Sugino melalui Kasubbag Humas Iptu Supriyanto.

Meskipun sempat dibawa dan mendapat perawatan di IGD RSUD Nganjuk, akibat luka parah, Sugiono, sopir truk box tewas beberapa waktu kemudian.

“Sementara sopir truk tronton hanya lecet atau luka ringan. Kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan sekitar Rp.10 juta lebih,” imbuh Kanit didampingi Piket Laka. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply