Vaksinasi Sasar Pelajar Simo

Vaksinasi Sasar Pelajar Simo

Obsesirakyat.com, Boyolali – Dalam rangka mendukung dan mempercepat program vaksinasi di wilayah teritorialnya, Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali dan Polsek Simo berikan pendampingan pelaksanaan vaksinasi terhadap siswa-siswi SMA N 1 Simo, Senin (20/09/2021).

Unsur yang terlibat dalam kegiatan ini, Babinsa Koramil 12 Simo Sertu Hardiyono bersama 3 Babinsa lainnya, Polsek Simo dan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Simo.

Vaksinasi yang di gelar di SMA N 1 Simo ini di ikuti oleh seluruh siswa dan siswi sekolah tersebut, sebanyak ratusan vaksin yang tersalurkan hari ini.

Sertu Hardiyono menuturkan, pendampingan dalam kegiatan vaksninasi itu merupakan bentuk dukungan dan upaya mempercepat program vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, sambung Sertu Hardiyono, kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap siswa-siswi yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

Demikian juga, pada kesempatan tersebut petugas memberikan edukasi kepada Siswa dan siswi tentang manfaat vaksin.

“Kita terus bersinergi dengan seluruh pihak untuk mendukung dan membantu upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Simo, salah satunya dengan pendampingan vaksinasi ini,” tutur Hardiyono. (*/red).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply