Konferensi Pers Pertama Kapolres Baru, Ungkap 9 Kasus di Nganjuk

Konferensi Pers Pertama Kapolres Baru, Ungkap 9 Kasus di Nganjuk

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tindak cepat Kapolres Nganjuk yang baru, AKBP Jimmy Tana,SIK langsung menggelar “Konferensi Pers” Ungkap 9 kasus kriminal dalam triwulan kedua tahun 2021 ini, Senin (20/9/2021) dimulai pukul 09.30 WIB.

Kegiatan diatas dilaksanakan Kapolres Nganjuk usai memimpin Apel Gelar Pasukan menandai dimulainya Operasi Patuh Semeru 2021 di halaman depan Mapolres Nganjuk. Dilaksanakan Pers Release yang diikuti dan diliput tak kurang dari 20 media, baik cetak maupun elektrik.

“Beberapa kasus yang diungkap antara lain; penipuan dan penggelapan, pencurian, pengeroyokan, perampasan, kejahatan asusila dan pembalakan liar. Juga ada kejahatan narkoba dan kekerasan terhadap anak di bawah umur. Beberapa diantaranya masih dalam proses penyidikan dan belum terungkap pelaku serta motifnya,” ungkap Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim dan beberapa PJU terkait.

Ada 2 tersangka wanita yang jadi sorotan awak media. Keduanya terlibat kasus penipuan dan penggelapan, diantaranya adanya tawaran penjualan sembako termasuk susu dan yang lain adalah pinjam-meminjam kendaraan/ rental namun tidak dikembalikan, bahkan belakangan diketahui telah menjual atau menggadaikan kendaraan rental itu.

Sementara kasus asusila diantaranya kasus pencabulan yang dilakukan guru Ngaji terhadap santri muridnya yang masih berstatus pelajar.

“Termasuk kasus perampasan HP yang dilakukan beberapa pemuda berandal yang membawa sajam berupa celurit dan pedang samurai. Beberapa pelaku merupakan pemain lama yang sudah sering berurusan dengan penegak hukum,” imbuh Kasatreskrim AKP I Gusti Agung Ananta Prathama,SIK,SH melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply