Brigjen TNI Firmansyah Ucapkan Terima Kasih Kepada Mantan Dandim 1003/HSS

Brigjen TNI Firmansyah Ucapkan Terima Kasih Kepada Mantan Dandim 1003/HSS

Obsesirakyat.com, Hulu Sungai Selatan – Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah menghadiri Acara Pengantar Tugas Letkol Arm Dedy Soehartono, S.I.P selaku pejabat lama Dandim 1003/Hulu Sungai Selatan di Cottage Tanuhi Gunung Kantawan, Sabtu (30/10/2021).

Letkol Arm Dedy Soehartono, S.I.P. mengucapkan “Syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara ini. Banyak pengalaman yang didapat saat menjabat sebagai Dandim 1003/HSS. Kami merasa sangat beruntung pernah mendapat tugas di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, karena bisa memperoleh banyak pelajaran dari Danrem 101/Antasari dan Bupati Hulu Sungai Selatan. Kami menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama bertugas”, ucapnya.

Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Achmad Fikry., M.AP. menyatakan “Banyak kenangan kami dengan Letkol Arm Dedy Soehartono, S.I.P. Atas nama pemerintah dan pribadi, saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan minta maaf apabila ada kesalahan selama berinteraksi”, ujarnya.

Danrem 101/Antasari menambahkan, “syukur pada malam ini kita bisa bersilaturahmi. Kami dari Korem 101/Antasari mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini. Tujuan dari pelaksanaan acara ini di Loksado adalah kita harus bangkit dan mengoptimalkan potensi yang ada di Kalimantan Selatan dan mengenalkan Wisata Loksado kepada masyarakat”, ucapnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Letnan Kolonel Arm Dedy Soehartono, S.I.P. yang menempati jabatan barunya sebagai Waaspers Kasdam XIII/Merdeka. Semoga apa yang diberikan Bapak Dedy kepada Kabupaten Hulu Sungai Selatan bisa bermanfaat. Mari kita tingkatkan hubungan silaturahmi, demi kehidupan sosial masyarakat yang aman dan tenteram”, jelasnya.

Acara ini disaksikan langsung oleh jajaran Pejabat Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Korem 101/Antasari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (P.101/Red).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply