Hujan Deras, Pohon Ambruk Timpa Truk, Mobil dan Becak

Hujan Deras, Pohon Ambruk Timpa Truk, Mobil dan Becak

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Turunnya hujan pertama memang tak selalu menyenangkan. Sebagaimana yang terjadi di jalan Ahmad Yani dan Jalan Supriadi Desa Banaran Kecamatan Kertosono, Kamis (23/11/2023) sekitar pukul 17.25 WIB.

“Saat kejadian, memang kebetulan ada mobil Toyota Avanza, Truk Mitsubishi dan becak motor yang sedang berhenti atau parkir sejenak karena hujan deras yang disertai angin kencang,” terang Camat Kertosono Nurul Huda.

“Tak disadari, pohon beringin dan sono setinggi 10 meter yang mereka buat berteduh, tiba-tiba roboh dan menimpa 3 kendaraan itu,” lanjutnya.

Kejadian itu sempat merepotkan dan melukai Sudarno(58) tukang becak asal Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom yang biasa dipanggil Pak Di ini mengalami luka patah tangan dan memar di kepala.

“Korban luka sudah langsung dibawa ke RSUD Kertosono dan mendapatkan perawatan. Sedangkan yang di dalam mobil dan truk hanya luka ringan,” imbuh Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto mendampingi Kapolsek Kertosono ibu Kompol Rini saat di TKP. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *