Klinik Gatot Soebroto Denkesyah Banjarmasin Raih Juara I FKTP Terbaik

Klinik Gatot Soebroto Denkesyah Banjarmasin Raih Juara I FKTP Terbaik

Obsesirakyat.com, Banjarmasin – Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Klinik Gatot Soebroto Denkesyah (Detasemen Kesehatan Wilayah) 06.04.02 Banjarmasin Kesdam VI/Mulawarman, sebagai Juara 1 Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Terbaik Lomba Binsat TA 2021. Rabu, (03/11/2021).

Lomba Binsat ini diselenggarakan oleh Kapuskesad (Kepala Pusat Kesehatan TNI AD) dalam rangka peringatan HUT Kesehatan TNI Angkatan Darat ke-76 TA 2021.

Komandan Denkesyah 06.04.02 Banjarmasin, Letnan Kolonel CKM Anang Junaidi SKM., M.Kes, mengucapkan “Puji syukur Alhamdulillah kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas prestasi yang diraih oleh Denkesyah 06.04.02 Banjarmasin, sebagai Juara 1 FKTP Terbaik dalam Lomba Binsat tingkat FKTP TNI AD se-Indonesia”, ucapnya.

“Terima kasih atas jerih payah seluruh anggota, serta kami ucapkan terima kasih kepada Kakesdam VI/Mulawarman dan Komandan Korem 101/Antasari, atas arahan dan bimbingannya, sehingga FKTP Gatot Soebroto bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan”, jelasnya.

Danrem 101/Antasari, mengucapkan “Selamat dan sukses atas prestasi gemilang yang diperoleh oleh Denkesyah 06.04.02 Banjarmasin. Pertahankan hal yang sudah baik dan terus tingkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada prajurit TNI AD dan mampu memberikan kontribusi positif di bidang kesehatan kepada masyarakat di Kalimantan Selatan”, pungkasnya.

Piagam penghargaan ini ditanda tangani oleh Kepala Pusat Kesehatan TNI AD, Mayor Jenderal TNI dr. Purwo Setyanto, Sp.B., M.A.R.S. dan diserahkan secara langsung oleh Irpuskesad, Brigjen TNI dr. Rahmat Saptono., Sp.OG di Gedung Sasana Wira Sakti, Jakarta. (P.101/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *