Wujudkan Optimalisasi Program Kerja, Bupati Tanah Bumbu Buka Raker SKPD

Wujudkan Optimalisasi Program Kerja, Bupati Tanah Bumbu Buka Raker SKPD

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar membuka Rapat Kerja (Raker) SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022 bertempat di Gedung Mahligai Bersujud Kapet, Kamis (20/01/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini memiliki tema yakni “Sinergitas Program Kerja SKPD Tanah Bumbu Bersujud Menjadi Serambi Madinah”.

Turut berhadir dalam acara ini Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, serta pejabat di lingkup Pemkab Tanbu.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membahas perencanaan terkait pelaksanan program kerja yang akan dilakukan Pemerintah Daerah kedepannya.

 

Terlebih Zairullah menekankan bahwa kegiatan ini memiliki arti penting sebagai sebuah upaya di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk memberikan sebuah progress atau perubahan yang lebih baik.

“Kita semua disini mempunyai tanggung jawab dan komitmen yang sama untuk menjadikan Tanah Bumbu yang maju, mandiri, religi, dan demokratis,” kata Zairullah.

Menurut Bupati bahwa menjadikan Tanah Bumbu yang lebih baik bukanlah hanya sesuatu hal yang sederhana, namun untuk mewujudkannya perlu usaha yang dan dedikasi yang luar biasa.

Untuk itu Zairullah berpesan kepada peserta raker SKPD agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh demi kemajuan Bumi Bersujud.

“Sebagai orang-orang yang mempunyai tanggung jawab dan amanah, curahkan seluruh tenaga dan pikiran kita yang akan kita persembahkan bagi masa depan Kabupaten yang kita cintai ini,” ujarnya.

Seusai membuka kegiatan, Bupati kemudian secara simbolis memakaikan tanda pengenal kepada peserta raker yang mengikuti kegiatan ini selama tiga hari kedepan. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *