Ketua DWP Tanbu Kukuhkan Ketua dan Pengurus DWP Unit SKPD

Ketua DWP Tanbu Kukuhkan Ketua dan Pengurus DWP Unit SKPD

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu, Hj. Hasnah Mashude, mengukuhkan
Ketua Beserta Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Instansi Pemerintahan Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan, Kabupaten Tanah Bumbu.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Gedung Mahligai Bersujud Kapet, Kamis (11/08/2022), dengan disaksikan oleh Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka, Penasehat I DWP Tanbu, Hj. Wahyu Windarti Zairullah, serta Kepala SKPD, staf ahli, tim percepatan, serta pengurus DWP Tanbu dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu, Hj. Hasnah Mashude, menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan pengukuhan ini dapat meningkatan peran DWP untuk bersinergi dan saling bahu-membahu dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi.

Ia berharap para ketua dan pengurus yang dikukuhkan dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing serta membangun komunikasi yang baik di dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan.

“Perbedaan di dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi, oleh sebab itu disinilah kita juga akan belajar demokrasi, saya berharap tidak ada yang mementingkan ego, dan seluruh pengurus dapat saling menghargai,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka dalam kesempatannya memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus DWP yang telah dilantik.

Sebagai organsiasi resmi istri pegawai ASN, DWP juga berkewajiban dalam membantu Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu guna mewujudkan visi-misi Bupati menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah.

Oleh sebab itu Sekda berharap kepada DWP untuk terus memberi dukungan dan semangat kerja kepada suami, serta bekerja dengan lebih giat dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Sehingga DWP bersama Pemerintah Daerah mempunyai kesamaan visi dalam mengemban tugas membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” harap Sekda. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *