Jantungan, Tukang Pitil Brambang Meninggal Dunia di Sawah

Jantungan, Tukang Pitil Brambang Meninggal Dunia di Sawah

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Suasana hiruk pikuk di dekat area lahan yang ditanami brambang atau bawang merah di Desa Nglinggo Kecamatan Gondang, Minggu (25/9/2022) sekitar pukuk 16.00 WIB itu jadi makin ramai.

Bukan hanya keramaian pemetik brambang atau tukang pitil, namun karena salah seorang petani asal Desa setempat Sarmuji(50) kaget karena sewaktu mencari rumput dan sisa tanaman, melihat ada sesosok tubuh lelaki yang tengkurap di area lahan tanam brambang.

Awalnya, dikira hanya karung dan pakaian yang tertiup angin. Setelah didekati, baru tahu jika itu orang yang tengkurap di rerumputan.

“Semula tidak diketahui identitasnya, lalu setelah dilaporkan ke Polsek Gondang dan perangkat Desa Nglinggo, diketahui jika yang bersangkutan (yang tengkurap tak bernyawa) adalah salah seorang tenaga pritil brambang bernama Alimudi(46) asal Desa Mundusewu Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang,” ungkap Kapolsek Gondang melalui Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto.

Korban diketahui menaiki sepeda motor Honda 800 warna hitam nopol S 3706 WH dan di motornya terdapat 1 sabit, 1 zak putih berisi brambang, 1 botol air mineral, tas pinggang hitam, tanpa ada identitas (KTP/SIM/STNK) dan motornya diparkir sekitar 500 meter dari lokasi tergeletaknya korban.

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket jumper warna biru dan celana panjang coklat digulung dan sandal jepit.

“Diduga korban kena ‘angin duduk'(sakit jantung) sehingga langsung eninggal dunia di lokasi. Tampaknya, ia jatuh saat berjalan menyusuri pematang sawah menuju parkiran motornya,” imbuh Noto Sugiyo(55) salah seorang perangkat desa Nglinggo yang mendampingi Kasie Humas Polres di lokasi. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *