Mrs. X Ditemukan Tewas di Tepi Jalan

Mrs. X Ditemukan Tewas di Tepi Jalan

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Warga di Dusun Prayungan Desa Selorejo Kecamatan Bagor dihebohkan adanya sesosok tubuh yang tergeletak di depan rumah kosong di tepi jalan umum Madiun – Surabaya, Selasa (11/10/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Sesosok tubuh yang diketahui berjenis kelamin wanita berjaket warna ungu dan celana pendek warna biru itu ditemukan dalam posisi tengkurap dengan kondisi tubuh penuh luka.

“Mayat itu diketahui oleh 2 orang warga Hariadi(25) dan Nanang(20) yang baru pulang dari rumah mertua,” ungkap Kapolsek Bagor Iptu Sugino didampingi Slamet Purnomo(55) perangkat Desa Selorejo Kecamatan Bagor serta Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto

“Saat melihat ada sesosok tubuh tergeletak lalu berhenti namun khawatir ada apa-apa ia langsung menghubungi Polsek Bagor yang langsung mendatangi TKP,” lanjutnya.

Saat dilakukan pemeriksaan bersama Tim Inafis Polres Nganjuk, mayat wanita tanpa identitas itu terdapat bekas luka pada jari tangan dan luka terbuka pada dahi, pelipis, betis kaki kanan-kiri dan lecet pada selangka.

“Bekas luka diduga akibat gigitan binatang liar karena tidak ditemukan bekas penganiayaan atau kecelakaan. Juga, tak ada identitas diri yang dibawa, sehingga diduga Mrs. X ini adalah gelandangan atau ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang tewas karena lapar dan masuk angin,” imbuh Kasie Humas saat dikonfirmasi media. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply