Doakan Korban Gempa Cianjur, Polres Tanah Bumbu Gelar Sholat Gaib

Doakan Korban Gempa Cianjur, Polres Tanah Bumbu Gelar Sholat Gaib

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo beserta jajaran personil Polres Tanah Bumbu menggelar sholat gaib untuk korban terdampak gempa Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Musholla Shirothal Mustaqim Polres Tanah Bumbu Jl.Bhayangkara Km 02 Ds. Gunung Antasari Kec. Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu, Jumat (25/11/22) siang.

Sholat gaib untuk korban bencana gempa bumi Cianjur itu diimami oleh M. Noor Azhuri, dengan diikuti Kapolres, PJU dan personil jajaran Polres Tanbu.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas AKP Made Rasa, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa duka cita yang mendalam terhadap korban bencana.

“Semoga korban diberikan kesabaran, kekuatan serta keikhlasan dan korban yang meninggal dalam kondisi husnul khotimah dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya,” harapnya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa Cianjur, belum lama ini Polres Tanah Bumbu juga mengirimkan bantuan kepada mereka yang terdampak.

Bantuan makanan serta donasi bernilai puluhan juta dikumpulkan dari galang dana yang dilakukan jajaran personil Polres Tanbu, yang diharapkan mampu meringankan beban masyarakat Bumi Cianjur yang sedang berduka. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply