Bersama Insan Pers, Polres Tanbu Gelar Kenal Pamit Kasi Humas

Bersama Insan Pers, Polres Tanbu Gelar Kenal Pamit Kasi Humas

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Mantan Kasi Humas Polres Tanah Bumbu AKP H. I Made Rasa, bersama Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, AKP Saryanto, menggelar acara kenal pamit bersama media mitra Polres Tanah Bumbu.

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Tanah Bumbu, Selasa (06/12/2022) pagi, dihadiri insan pers baik dari media cetak, elektronik, dan online.

AKP H. I Made Rasa menyampaikan ungkapan terima kasih kepada rekan-rekan pers atas sinergitas dan kerja sama yang terjalin dengan baik antara media pers di Bumi Bersujud dengan Polres Tanah Bumbu.

Ia meyakini, dengan adanya bantuan dan kontribusi dari rekan pers dalam mengangkat pemberitaan, kinerja Polres Tanah Bumbu dapat lebih dikenal dengan baik oleh masyarakat luas.

Meskipun demikian, AKP H. I Made Rasa juga tidak memungkiri selama dirinya menjabat, masih terdapat kekurangan serta kekhilafan yang mungkin dialami para rekan pers.

Untuk itu, AKP H. I Made Rasa juga menyampaikan permohonan maaf dan menyatakan meskipun dirinya tidak lagi menjabat sebagai Kasi Humas, silaturahmi dan hubungan baik dirinya bersama rekan media tidak akan lepas oleh waktu.

Dalam kesempatan itu, AKP H. I Made Rasa juga menyampaikan sejumlah pesan mewakili Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo yang saat itu tidak dapat berhadir mengingat sedang bertugas di Banjarmasin.

“Pesan beliau berharap kerjasama antara rekan pers dan Polres Tanah Bumbu dapat terus dilanjutkan dengan baik bersama Kasi Humas yang baru yakni bapak AKP Saryanto,” kata AKP Made.

Sementara itu Kasi Humas yang baru yakni AKP Saryanto, berharap melalui kesempatan itu dapat lebih mengenal dan melanjutkan kerjasama yang baik bersama rekan wartawan di wilayah hukum Polres Tanbu.

“Kami akan terus terbuka oleh sebab itu mohon adanya petunjuk, kritik, saran dan arahan rekan-rekan sekalian sehingga kita dapat terus melanjutkan sinergitas demi menjaga serta memajukan Polres Tanbu kedepannya,” harapnya. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply