Siswi SMK Di Satui Jadi Korban Pelecehan Ayah Tiri

Siswi SMK Di Satui Jadi Korban Pelecehan Ayah Tiri

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Seorang pelajar perempuan di Kabupaten Tanah Bumbu menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya sendiri.

Korban diketahui masih menduduki Kelas 1 di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Satui.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanbu AKP Saryanto, membenarkan peristiwa tersebut.

Kasi Humas mengungkapkan, perbuatan bejat tersangka kepada korban terjadi pada Jumat (02/12/2022) malam sekitar pukul 23.00 wita di dalam rumah korban.

Kepada polisi, pelapor yakni ibu korban yang juga istri tersangka melaporkan bahwa dirinya mengetahui kejadian tersebut usai mendengar aduan dari sang anak.

“Korban mengaku kepadanya ibunya bahwan dirinya telah dilecehkan oleh bapak tirinya atau suami pelapor dengan cara dipegang kemaluan dan dada anaknya,” jelas Kasi Humas.

Atas kejadian tersebut, sang ibu yang tidak terima kemudian melaporkan perbuatan suaminya tersebut ke Polsek Satui guna proses hukum lebih lanjut.

Sementara itu, tersangka yang telah diamankan polisi juga mengakui perbuatan bejat yang dilakukannya kepada anak tirinya.

Dari penangkapan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 pasang baju tidur warna merah maron tanpa merk, 1 lembar kaos dalam / tengtop warna hitam tanpa merk, 1 lembar celana leging Panjang warna hitam tanpa merk 1 lembar BH warna biru tua tanpa merk dan 1 lembar celana dalam warna biru muda tanpa merk.

“Perbuatan tersangka ini dijerat dengan dugaan tindak pidana Perbuatan Cabul Terhadap Anak Dibawah Umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” kata AKP Saryanto. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply