Asyik Mandi di Air Terjun, Tewas Tertimpa Longsoran

Asyik Mandi di Air Terjun, Tewas Tertimpa Longsoran

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tragis benar nasib Agus Setiawan(49) asal Dusun Gedung, RT.002/RW.004, Desa Karang Anyar Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep ini.

Bermaksud wisata dan asyik mandi di bawah Air Terjun ‘Sedudo’ Dusun/Desa Ngliman Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk yang tertimpa batu, tanah dan pohon cemara yang tiba-tiba longsor dan jatuh dari bukit di atasnya, Selasa (14/2/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saat kejadian, korban Agus Setiawan beserta keluarganya sedang mandi di bawah Air Terjun ‘Sedudo’ dan tiba-tiba ada longsoran tanah, batu dan pohon cemara yang jatuh, tepat mengenai kepala sehingga langsung tak sadarkan diri,” ungkap Kapolsek Sawahan AKP Sutoyo melalui Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto yang mendampingi Tim BPBD dan Koramil 0810/05 Sawahan.

Korban yang tak sadarkan diri dan tak bergerak langsung ditangani tim medis pariwisata di lokasi dan dibawa ke Puskesmas Sawahan guna memastikan kondisi serta dimintakan visum et repertum.

“Setelah dipastikan korban benar-benar sudah meninggal dunia. Pada pukul 17.00 WIB jenasah langsung dipulangkan ke rumah duka di Madura dengan menggunakan Ambulance RS Bhayangkara Nganjuk,” imbuh Kasie yang dibenarkan petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang membantu proses evakuasi. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *