Antusias, Ratusan Peserta Meriahkan Hari Jadi ke-3 Posko Satu Jiwa

Antusias, Ratusan Peserta Meriahkan Hari Jadi ke-3 Posko Satu Jiwa

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Desa Kupang Berkah Jaya, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, menjadi saksi keceriaan acara memperingati Hari Jadi Ke-3 Posko Satu Jiwa, Minggu (05/11/2023).

Acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Posko Satu Jiwa itu sekaligus menjadi bagian dari perayaan HUT TNI ke-78 tahun.

Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat, dimana Panitia telah menyiapkan beragam perlombaan yang berlangsung sepanjang pagi hingga acara selesai.

Selain itu, peserta juga diberi hiburan oleh Band Satu Jiwa, yang terdiri dari anggota Posko Satu Jiwa sendiri.

Ketua Yayasan Posko Satu Jiwa, Pelda Indro Turseno, dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara sempat tertunda beberapa minggu karena bersamaan dengan kegiatan lain di desa mereka maupun yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Namun, berkat antusiasme masyarakat yang luar biasa, acara ini berhasil dilaksanakan pada hari ini.

“Dengan acara ini selain sehat juga akan terjalin silaturahmi antar masyarakat ,dan semoga tahun berikutnya akan lebih meriah, juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah mendukung acara ini,” ungkap pria yang juga Babinsa Kodim 1022/Tanah Bumbu itu.

Posko Satu Jiwa, yang berlokasi di Desa Kupang Berkah Jaya, merupakan yayasan yang sangat aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat. Mereka juga terus berkembang dengan memberikan program pelatihan untuk masyarakat.

Dalam acara kali ini, panitia telah menyiapkan berbagai hadiah utama dan hiburan untuk peserta dalam lomba layang hias dan jalan sehat.

Salah satu peserta mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini, terutama terkait program-program sosial yang diadakan oleh Posko Satu Jiwa. Mereka merasakan dampak positif dari kehadiran Posko Satu Jiwa, dan berharap akan ada lebih banyak acara serupa di masa depan. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top