Temuan Mayat di Sungai Widas, Hebohkan Warga Baron

Temuan Mayat di Sungai Widas, Hebohkan Warga Baron

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Suasana hari Senin (6/11/2023) sekira pukul 11.00 WIB di desa Mabung, Kecamatan Baron yang semula tenang tiba-tiba menjadi heboh dan ramai.

Pasalnya, di tengah Sungai Widas yang masuk wilayah Baron dan aliran airnya tak seberapa dalam itu ditemukan adanya sesosok pria yang mengapung dalam posisi tengkurap.

Seorang petani bernama Kasto(61) warga desa yang hendak melintasi jembatan gantung di atas sungai Widas, kaget karena melihat ada sesosok tubuh yang mengambang di tengah sungai.

“Awalnya warga belum tahu siapa dan bagaimana kondisi pria itu. Khawatir dengan hal-hal negatif, lalu warga memberitahu perangkat desa dan polsek Baron. Kemudian mereka bersama berinisiatif mengangkat sosok pria itu ke bantaran sungai – meskipun Petugas Polisi belum datang,” ungkap AKP Sutiyo, Kapolsek Baron.

Begitu berhasil dievakuasi, warga kaget saat tahu jika sosok pria tadi adalah Restu Ariwibowo(46) warga setempat yang ditengarai menderita depresi.

“Ketika Tim Identifikasi dari Polres Nganjuk tiba, langsung lakukan olah TKP dan visum pada korban yang sudah tewas. Diduga tewasnya karena tenggelam karena tidak ditemukan bekas luka apapun di sekujur tubuhnya,” imbuh Kapolsek Baron melalui Kasie Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto.

Pihak keluarga korban juga mengakui kondisi kejiwaan Restu kurang stabil. Bahkan, beberapa orang kerabatnya juga mengatakan jika korban penderita ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) serta menolak dilakukan tindakan otopsi.

Sehingga, oleh Polisi korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *