10 Ketua TP-PKK Kelurahan dan Desa di Simpang Empat Resmi Dilantik

10 Ketua TP-PKK Kelurahan dan Desa di Simpang Empat Resmi Dilantik

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Ketua TP-PKK Kecamatan Simpang Empat, Norlina, melantik dan mengukuhkan sebanyak 10 Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kelurahan dan Desa di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu periode 2023-2029.

Pelantikan yang bertempat di Hotel Ebony Batulicin, pada Rabu (08/11/2023) dihadiri Kepala Dinas PMD Tanbu Samsir, Camat Simpang Empat H. Abdul Muiz, Kepala Desa, Puskesmas, KUA, dan sejumlah tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kecamatan Simpang Empat, Norlina, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas PMD Tanbu, Kepala Desa, dan Lurah se-Kecamatan Simpang Empat atas peran serta mereka dalam mendukung kegiatan ini.

Norlina mengungkapkan bahwa dukungan ini memberikan perasaan istimewa bagi TP-PKK Kecamatan Simpang Empat, ia berharap agar dukungan semacam ini dapat terus berlanjut di periode mendatang guna mendukung suksesnya program TP-PKK Kecamatan Simpang Empat.

Selain itu, Norlina juga memberikan ucapan selamat dan harapan kesuksesan kepada Ketua TP-PKK Kelurahan dan Desa yang baru dilantik pada acara hari ini.

“Kami berharap para ibu-ibu Ketua TP-PKK kelurahan dan desa dapat ikut membantu dan mendukung berjalannya program TP-PKK kecamatan yang telah disusun sebelumnya, seperti program posyandu dan pembinaan dasawisma,” harap Norlina.

Sementara itu Camat Simpang Empat, H. Abdul Muiz, juga memberikan apresiasi kepada Ketua TP-PKK kelurahan dan desa yang baru dilantik.

Ia berharap agar para Ketua TP-PKK tersebut diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga mereka dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab mereka dengan baik sebagai pemimpin TP-PKK desa dan kelurahan.

Abdul Muiz menekankan pentingnya keterlibatan ibu-ibu TP-PKK baik di desa maupun kelurahan dalam kegiatan sosial.

“Dengan keterlibatan yang aktif dari TP-PKK Desa dan Kelurahan, Insya Allah masyarakat desa dan kelurahan akan mengalami kemajuan yang luar biasa,” pungkas Camat.

10 Ketua TP-PKK yang dilantik diantaranya Noor Aina Hariadi dari Kelurahan Kampung Baru, Evy Susanti dari Kelurahan Tungkaran Pangeran, Hj. Siti Fatimah dari Desa Sejahtera, Mariana dari Desa Bersujud, Siti Marfuah dari Desa Batu Ampar.

Selain itu juga Atina dari Desa Gunung Antasari, Heni Sumarti dari Desa Gunung Besar, Indah Noor Hikmah dari Desa Plajau Mulia, Yuyuh Marliana dari Desa Hidayah Makmur, dan Lia Agustia Putri dari Desa Kupang Berkah Jaya. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top