Tragedi Laka Ganda di Tanah Bumbu: Satu Tewas, Dua Luka dalam Tabrakan Sepeda Motor

Tragedi Laka Ganda di Tanah Bumbu: Satu Tewas, Dua Luka dalam Tabrakan Sepeda Motor

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas ganda di Jl. Transmigrasi Km 6, setelah SMK 1 Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Kejadian ini melibatkan dua sepeda motor, yakni sepeda motor F1 hitam tanpa nomor polisi dan sepeda motor Mio hitam dengan nomor polisi 6621 ZAO.

“Insiden tersebut terjadi pada hari Sabtu, tanggal 2 Desember 2023, sekitar pukul 21.20 Wita,” ungkap Kasi Humas Polres Tanbu Iptu J. Sinaga.

Kronologi kejadian naas tersebut bermula saat pengendara sepeda motor F1, Miranto, yang melaju dari Eimpang Empat menuju Karang Bintang, bertabrakan dengan sepeda motor Mio yang dikendarai Syaiful Fajar dan penumpangnya, Zainudin, yang datang dari arah seberang jalan.

“Kecelakaan ini mengakibatkan Syaiful Fajar meninggal dunia di rumah sakit, sementara Zainudin mengalami luka lecet di kaki dan mulut. Sementara pengendara sepeda motor F1, Miranto, mengalami luka lecet di wajah,” terangnya.

Tim penyidik juga mencatat bahwa pada saat kejadian, kondisi jalan lurus beraspal dengan cuaca cerah pada malam hari. Terdapat marka jalan, pemukiman, dan garis tengah jalan di sekitar lokasi kejadian.

Korban-korban dan kendaraan juga telah diamankan, dengan kerugian materi ditaksir sekitar Rp. 1.000.000,-.

Pihak berwajib akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap semua aspek terkait kecelakaan ini. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top