Inisiasi Konsolidasi Relawan Petani Milenial BETA Gibran Karesidenan Kediri dan Madiun

Penyerahan bantuan Pupuk NPK non subsidi kepada para petani milenial

Obsesirakyat.com- Nganjuk, Di Inisiator,i Kabupaten Nganjuk Puluhan Pemuda perwakilan dari masing- masing Kabupaten se- Karesidenan Kediri dan Madiun gelar Konsolidasi Relawan Petani Milenial BETA Gibran di Posko relawan yang terletak di Desa Klagen Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Sabtu (02/12/2023).

Dalam acara konsolidasi relawan Petani milenial BETA- Gibran atau tim relawan Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Pasangan Prabowo dan Gibran Rakabumi Raka yang dimulai sekitar pukul 14.00 Wib tersebut dihadiri sekitar lima puluh peserta lebih diantaranya dari Kabupaten Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Blitar dan Nganjuk yang masuk di Karesidenan Kediri ditambah Kabupaten dan Kota Madiun dengan kegiatan yang dikawal pengamanan dari Polsek maupun Koramil Kecamatan Rejoso.

Ketua Umum Relawan BETA Gibran menyampaikan sambutan

Event tersebut nampak santai namun berjalan khidmat dimulai pembukaan dengan membaca doa dilanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian pemakaian kaos Relawan Beta Gibran dilanjutkan deklarasi Relawan Petani Milenial BETA Prabowo- Gibran lalu penyerahan bantuan secara simbolis pupuk non subsidi kepada para petani milenial dan penyampaian sambutan dari Ketua Umum Relawan Beta dan acara diakhiri hiburan dan penutup.

Dalam sambutanya Kuswanto selaku inisiator dan Ketua Umum Relawan Petani milenial BETA Gibran mengajak memenangkan Paslon Prabowo- Gibran yang akan membawa Indonesia dan Masyarakat adil dan makmur.

“Mari kita bersama rekan- rekan petani milenial yang tergabung dalam relawan BETA Gibran berjuang bersama untuk kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo- Gibran yang akan membawa Keadilan dan Kemakmuran untuk Masyarakat Indonesia” ungkap Kuswanto.

Relawan Petani Milenial BETA Gibran

“Dirinya optimis, bersama petani milenial BETA- Gibran yang saat ini menggelar konsolidasi akan memperjuangkan serta membawa kemenangan bagi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo- Gibran,” lanjutnya.

Ditambahkan,”Ia juga akan mengenalkan Relawan Petani Milenial BETA Gibran ke seluruh pelosok daerah di Indonesia tentunya bertujuan tercapai kemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran,” Pungkasnya. (Rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *